REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: Bidik Saham BBCA dan WIKA

Placeholder
Ekonomi

JAKARTA - Sebagian analis meyakini pelemahan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hanya bersifat sementara. Namun ada pula yang memperkirakan tren negatif masih akan menaungi dalam jangka pendek.

Untuk itu diimbau agar lebih cermat dalam melakukan perdagangan saham hari ini. Para analis pun masing-masing memiliki rekomendasi saham untuk diperdagangkan hari ini. Okezone pun telah merangkum rekomendasi dari beberapa sekuritas hari ini, Rabu (11/1/2017).

Dua sekuritas yakni MNC Securities dan Asjaya Indosurya Securities hari ini merekomendasikan 2 saham yang sama, yakni saham PT Bank Central Asia Tbk (BBNI) dan PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).

Tim Riset MNC Securities memprediksi saham WIKA hari ini akan bergerak dalam rentang Rp2.450-Rp2.630. Direkomendasikan untuk membeli saham WIKA di posisi Rp2.530.

"Pola Bullish Separating Line terbentuk atas WIKA mengindikasikan Bullish Reversal," kata Head Analis MNC Securities Edwin Sebayang.

Sementara untuk saham BBCA diperkirakan akan bergerak dalam rentang Rp15.225-Rp15.650. Direkomendasikan untuk membeli saham BBCA pada level Rp15.400.

Hari ini Asjaya Indosurya Securities merekomendasikan saham KLBF, WIKA, ADHI, JSMR, PWON, ASRI, ASII, LSIP dan BBCA. Sementara MNC Securities hari ini menjagokan saham INC0, WIKA, UNTR, AKRA, WTON, PTPP, SMGR, BBNI, AISA, BBCA, PTBA, TINS, AKRA PGAS.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!